Jembatan Kambal Ngantang jebol

Kamis, 28 Februari 2013 - 19:27 WIB
Jembatan Kambal Ngantang jebol
Jembatan Kambal Ngantang jebol
A A A
Sindonews.com - Hujan lebat yang menguyur wilayah Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang mengakibatkan pondasi jembatan di Dusun Kamal, Desa Mulyorejo jebol.

Akibatnya, kendaraan dari arah Batu yang menuju Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, dan sebaliknya harus berjalan bergantian.

Kasat Lantas Polres Batu, AKP Gusti Made Merta menyatakan, pihaknya baru mengetahui laporan tersebut dari anggotanya. Padahal, kejadian tersebut padahal sudah terjadi sejak tiga hari lalu, dan belum separah hari ini.

"Arus lalu lintas menuju Kecamatan Wlingi-Blitar terganggu. Akibat dari jembatan di Dusun Kambal atau dekat Bendungan Selorejo Ngantang jebol diterjang banjir," jelas Gusti Made Marta, Kamis (28/2/2013).

Maka itu, pihaknya berharap kepada Pemkab Malang untuk segera memperbaiki jembatan tersebut. Pasalnya jika tidak diperbaiki, bisa menganggu aktivitas dan perekonomian warga. Selain itu membahayakan pengguna jalan terutama waktu malam hari.

"Informasi yang kami terima jembatannya sudah pondasi jembatan rusak sejak tiga hari lalu. Sehingga sayap jembatannya ikut ambles," terang dia.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6235 seconds (0.1#10.140)