Mau ditinggal kawin, pacar & keluarga disilet

Kamis, 28 Februari 2013 - 18:32 WIB
Mau ditinggal kawin, pacar & keluarga disilet
Mau ditinggal kawin, pacar & keluarga disilet
A A A
Sindonews.com - Seorang pemuda di Kabupaten Trenggalek berbuat nekat setelah mengetahui pacarnya akan menikah dengan orang lain. Kalap, pacar dan keluarganya langsung disayat dengan silet.

Hikam Ulil Albab (33) pemuda asal Desa Pandean, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek itu langsung kalap begitu mengetahui kalau kekasihnya akan dijodohkan denga orang lain.

Dengan silet ditangan Hikam menyayat kepala dan bagian tubuh Alvi Hidayah (25) kekasihnya. Tidak berhenti disitu, Suyudi (55) dan Siti Aminah (45) yang mencoba melindungi anak gadisnya juga turut disayat.

“Aksi penganiayaan berhasil dihentikan warga yang berdatangan setelah mendengar teriakan minta tolong,“ ujar Kasubag Humas Polres Trenggalek Ajun Komisaris Polisi Siti Munawaroh kepada wartawan di Mapolres Trenggalek, Kamis (28/2/2013).

Hikam menjadi bulan-bulanan warga yang murka. Meski membawa silet, pemuda patah hati itu tidak mampu menakut-nakuti warga yang terlanjur murka. Beruntung tokoh masyarakat setempat bersama petugas kepolisian berhasil menghentikan aksi main hakim sendiri tersebut.

Hikam pun dilarikan ke RSUD dr Soedomo Kota Trenggalek. Begitu juga dengan ketiga korban juga dirawat di rumah sakit yang sama.

“Sebab luka yang diderita korban maupun pelaku cukup serius,“ terang Munawaroh.

Informasi yang diperoleh polisi, pelaku mendatangi rumah korban pada Kamis (28/2/2013) dini hari. Dengan nada penuh amarah, Hikam bertanya apakah Alvi kekasihnya akan menikah dengan orang lain.

Sebab informasi yang diterimanya, setelah lulus kuliah ini, Alvi langsung dinikahkan dengan lelaki lain pilihan orang tuanya.

Begitu mendengar jawaban yang membenarkan informasi tersebut, pemuda tanpa pekerjaan itu langsung murka dan melakukan penyerangan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6040 seconds (0.1#10.140)