Rampok bersenjata palu, babak belur dihajar

Rabu, 27 Februari 2013 - 13:05 WIB
Rampok bersenjata palu, babak belur dihajar
Rampok bersenjata palu, babak belur dihajar
A A A
Sindonews.com - Sulasih (60) warga Desa Ental Sewu, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur nyaris saja tewas jika tidak ditolong anaknya. Ibu penjaga warung ini luka parah setelah digetok palu oleh perampok yang mengincar gelang emasnya.

Kendati mengalami luka parah di bagian kepala, Sulasih masih bisa meminta pertolongan sehingga pelaku berhasil ditangkap dan dihajar massa.

Imam Baelani 41, warga Perum Jenggolo Asri blok M no 18 Desa Sidokerto Kecamatan Buduran luka parah dihajar warga . Pasalnya, pelaku kepergok merampas gelang milik Sulasih 60, warga Desa Ental Sewu Kecamatan Buduran.

Aksi perampasan itu bermula ketika korban sendirian di tokonya. Tiba-tiba Imam Baelani (41) warga Perum Jenggolo Asri blok M no 18 Desa Sidokerto Kecamatan Buduran datang dan berusaha merampas gelang korban.

Pelaku juga menganiaya korban yang berteriak minta tolong berusaha mempertahankan gelangnya. Teriakan itu didengar Adi Purwaharjo (37), anak korban yang langsung mengejar pelaku yang berusaha kabur dengan motornya.

Adi berhasi memegangi stir motor dan warga yang berdatangan langsung mengeroyok pelaku.

Tak lama kemudian, petugas Polsek Buduran datang dan juga membawa tersangka yang sudah babak belur ke RSUD Sidoarjo. Demikian pula korban yang mengalami luka di kepala juga dibawa ke rumah sakit.

Kapolsek Buduran Kompol Hendy Kurniawan mengatakan kalau pihaknya masih menangani kasus itu. Saat ini pelaku masih dirawat di RSUD Sidoarjo karena lukanya cukup parah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4891 seconds (0.1#10.140)