Aceng di Jakarta?

Kamis, 21 Februari 2013 - 17:24 WIB
Aceng di Jakarta?
Aceng di Jakarta?
A A A
Sindonews.com – Menjelang pelengserannya, Bupati Garut Aceng HM Fikri kini tak terlihat di kantornya. Terakhir, Aceng masih terlihat di Garut pada Selasa 19 Februari 2013 lalu.

Sekretaris Kominitas Intelejen Daerah (Kominda) Garut Asep Suparman mengklaim Bupati Aceng berada di Jakarta. Terakhir, sebut Asep, Aceng masih terlihat di Garut pada Selasa 19 Februari 2013 lalu.

“Pada Selasa malam itu, pak bupati hadir dalam acara syukuran Hari Jadi Garut ke 200 tahun. Kami masih sempat berbincang dengannya,” kata Asep Kamis (21/2/2013).

Meski begitu, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Garut tersebut tidak mengetahui apa yang dilakukan Aceng di Jakarta. Ia mengaku belum melakukan komunikasi kembali.

“Biasanya ada komunikasi. Minimalnya melalui HP. Tapi sudah beberapa hari ini, terakhir Selasa malam lalu, tidak ada lagi (komunikasi). Saya sendiri belum tahu kapan beliau kembali (ke Garut),” ungkapnya.

Sementara itu, aktivitas di Kantor Bupati Garut, Jalan Pembangunan, tampak lengang. Dari informasi yang dihimpun, Aceng tidak memiliki agenda di Garut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5630 seconds (0.1#10.140)
pixels