Senggol truk tanki, truk barang terbalik

Selasa, 12 Februari 2013 - 14:03 WIB
Senggol truk tanki, truk barang terbalik
Senggol truk tanki, truk barang terbalik
A A A
Sindonews.com - Dua unit mobil truk tanki BBM dan truk barang bersenggolan di kilometer 24 jurusan Kefa-Atambua. Akibatnya truk pengangkut barang terperosok keluar jalur di Oeliurai Desa Tapenpah, Kecamatan Insana Timor Tengah Utara NTT.

Menurut seorang saksi mata, truk tangki BBM melaju kencang dari arah Timur Atambua sementara satu unit truk barang juga melaju kencang dari arah barat Kota Kefa sehingga saling bersenggolan di ujung jembatan Oeliurai.

“Kemungkinan truk tanki BBM dari arah Atambua hindari siswa yang sementara berjalan di tepi jalan, sehingga bersenggolan lalu truk barang tersebut terbalik dalam kebun jagung,” papar, Yakundus Sali saksi mata di Oeliurai Kefa, Selasa, (12/2/2013).

Dalam Kejadian ini tidak ada korban jiwa namun truk barang terguling hingga keluar jalur dan masih berada dalam kebun jagung milik warga di Desa Tapenpah.

Menurut saksi mata, Beberapa menit setelah kejadian, Polisi sudah membawa dua orang sopir tersebut untuk dimintai keterangan di Polsek Kiupukan sementara truk barang dengan nomor Pol DH 8232 BC belum dievakuasi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8012 seconds (0.1#10.140)