Slamet disatroni rampok bertopeng

Kamis, 31 Januari 2013 - 18:12 WIB
Slamet disatroni rampok bertopeng
Slamet disatroni rampok bertopeng
A A A
Sindonews.com - Perampok bertopeng berhasil menyatroni rumah Slamet Santoso (45) warga RT3/ RW 6, Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kota Batu. Dibawah todongan celurit, Slamet merelakan perhiasan istrinya sebarat 30 gram dan uang tunai Rp12 juta digasak perampok.

"Yang masuk ke dalam rumah hanya satu orang. Dua orang temannya berjaga diluar rumah," ujar Atim istri Slamet di rumahnya, Kamis (31/1/2013).

Diterangkan, seorang perampok masuk rumah lewat dapur lalu masuk ke ruang tengah dan masuk ke kamar tidurnya.

Menurut Slamet, saat kejadian sekira pukul 03.00 WIb, Kamis (31/1/2013) dinihari tadi, situasi di Dusun Jeding sunyi karena semalaman hujan turun.

"Ya kita seperti orang disirep. Yang mengetahui ada rampok masuk rumah istri saya dulu. Kemudian rampoknya meminta mengeluarkan perhiasan dan uang tunai dari lemari. Kita tidak bisa melawan karena diancam dengan clurit," tambah Slamet.

Setelah menguras harta benda pengusaha makanan ringan ini. Tiga perampok itu kabur ke arah kegelapan malam.

"Mereka keluar lewat pintu depan. Saat itu juga saya minta tolong, tapi rampoknya sudah lari kencang. Ciri rampok yang masuk ke rumah, badannya kurus, rambutnya pirang. Memakai tutup wajah dengan kain warna loreng," sebut Slamet.

Peristiwa perampokan ini sudah diselidiki anggota Polres Batu.

"Kita masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara. Dan memeriksa para saksi," tegas Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Adi Sunarto.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8006 seconds (0.1#10.140)