Gus Ipul masih ngarep didukung PKB

Kamis, 31 Januari 2013 - 17:46 WIB
Gus Ipul masih ngarep didukung PKB
Gus Ipul masih ngarep didukung PKB
A A A
Sindonews.com - Meski saat ini DPP PKB masih belum ada kejelasan terkait rekomendasi Cagub-Cawagub Jatim, Syaifullah Yusuf alias Gus Ipul hingga detik ini masih berharap terhadap PKB.

Bahkan pasangan incumbent Soekarwo-Syaifullah Yusuf alias KaRsa ini menginginkan agar partai berbasis Nahdliyin itu benar-benar menurunkan rekomendasi pada pasangan KaRsa.

"Saya belum tahu persis, itu kan memang haknya partai. Kalau partai sudah menentukan ya kami hormati, namun kami berharap PKB bisa bersama kami," kata Gus Ipul saat silaturahmi ke STAIN Jember, Kamis (31/1/2013).

Dia menambahkan, hingga saat ini KaRsa terus melakukan pendekatan ke sejumlah partai politik.

Soal kejelasan rekomendasi dari parpol, diakuinya sampai sekarang mamang belum ada yang final.

"Kita terus komunikasi dengan semua partai, paling tidak ada kesamaan-kesamaan dalam Pilgub Jatim kedepan. Semua komunikasi tidak berakhir semua harus mendukung, tapi komunikasi bisa berarti pengertian. Semua partai sudah ada titik temu, soal apakah mendukung atau tidak biarkan partai yang mengumumkan," kata mantan Ketua Umum GP Ansor ini.

Dalam kunjungannya ke Jember, Gus Ipul juga menemui Bupati Jember MZA Djalal serta kyai terkenal yakni Kyai Muzaki Syach pengasuh Ponpes Al Qodiri yang juga guru spiritual Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kyai Khotib Umar pengasuh Ponpes Sumber Wringin serta pimpinan PCNU Jember.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6527 seconds (0.1#10.140)