Kantor Demokrat Riau disegel kader

Sabtu, 26 Januari 2013 - 04:13 WIB
Kantor Demokrat Riau...
Kantor Demokrat Riau disegel kader
A A A
Sindonews.com - Ratusan kader Partai Demokrat mendatangi Kantor DPD I Demokrat Riau di Jalan Diponegoro, Pekanbaru. Para kader ini berdemo sekaligus menyegel kantor tersebut.

Aksi penyegelan Kantor DPD I Demokrat itu dilatar belakangai dengan ketidak percayaan kader terhadap kepemimpinan Mambang Mit sebagai Ketua Demokrat Riau.

"Kita tidak percaya dengan kepeminpinan Mambang Mit. Kita dukung diadakan Musyawarah Daerah Luarbiasa (Musdalub)," kata Arsi Idris mantan Ketua PAC Demokrat Payung Sekaki Pekanbaru, Jumat (25/1/2013).

Setelah melakukan aksi demo merekapun lansung melakukan aksi penyegelan Kantor DPD I Demokrat dengan mengunakan rantai dan gembok.

Setelah itu, mereka juga memasang spanduk bertuliskan mosi tidak percaya dengan Mambang Mit yang kini menjabat Wakil Gubernur Riau di spanjang pagar.

"Mambang Mit saat ini hanya sibuk sosisialisasi terkait pencalonannya untuk Pilkada Riau. Dia tidak mendengar aspirasi kader dari arus bawah," tambah Bambang mantan Ketua PAC Sukajadi Pekanbaru.

Usai berdemo dan menyegel Kandor DPD mereka membubarkan diri dan mengancam akan berdemo saat acara Silatda Demokrat di Pekanbaru Senin depan yang kemungkinan akan dihadiri Ketum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0084 seconds (0.1#10.140)