Anak durhaka, kedua orang tua sendiri dibakar

Selasa, 22 Januari 2013 - 20:05 WIB
Anak durhaka, kedua orang tua sendiri dibakar
Anak durhaka, kedua orang tua sendiri dibakar
A A A
Sindonews.com - Ferdy seorang warga Jalan Basuki Rahmat, Palu Selatan, Sulawesi Tengah ditangkap polisi karena melakukan pembakaran terhadap kedua orang tuanya. Tak hanya itu, pelaku juga membakar adiknya yang sedang tertidur nyenyak.

Warga Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Birobuli Utara, Palu Selatan, Selasa (22/1/2013) dinihari digegerkan terbakarnya kamar rumah milik Wandy Sugianto.

Suasana makin geger setelah warga mengetahui Wandy bersama istrinya Sherly Chandra dan anaknya Nelly ikut terbakar. Wandy mengalami luka bakar di sekujur tubuh, istrinya Sherly luka bakar di lengan, serta Nelly luka bakar di lengan.

Ironisnya korban mengaku bahwa pelaku pembakaran tidak lain adalah anak kandungnya sendiri yakni Ferdy. Kepada petugas Ferdy mengelak sebagai pelaku pembakaran terhadap kedua orang tua dan adiknya. Bahkan Ferdy tidak mengingat kejadian yang menimpa keluarganya.

Kapolres Palu AKBP Ahmad Ramadhan menyatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap Ferdy. Dari keterangan saksi termasuk Nelly yang ikut menjadi korban, pelaku pembakaran adalah kakaknya Ferdy.

"Semua saksi mengarah pada pelaku yang tak lain Ferdy, tapi pelaku mengelak," ujarnya di Mapolres Palu, Selasa (22/1/2013).

Akibat luka bakar yang cukup parah, korban Wandy Sugianto oleh keluarga akan dirujuk ke rumah sakit di Singapura. Dijadwalkan sore ini korban bersama dua korban lainnya Sherly dan Nelly menggunakan pesawat carter menuju Singapura.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5891 seconds (0.1#10.140)