Tabrak bocah, minibus dibakar warga

Selasa, 22 Januari 2013 - 14:03 WIB
Tabrak bocah, minibus dibakar warga
Tabrak bocah, minibus dibakar warga
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Gowa, Sulawesi Selatan. Sebuah minibus menabrak dua orang bocah pejalan kaki hingga menewaskan satu oarng. Warga yang emosi langsung merusak dan membakar minibus tersebut.

Minibus bernomor polisi DD 1015 XF, langsung dibakar massa begitu menabrak dua orang bocah di Jalan Poros Macanda, Kecamatan Somba Opu. Dalam insiden ini satu orang tewas seketika, sementara satu orang lainnya langsung dilarikan kerumah sakit setempat karena tak sadarkan diri.

Korban Alif (3) tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan akibat terlindas ban mobil. Sementara Udin (3) kini menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka lecet dibagian kepalanya. Ibu korban yang mengetahui kejadian ini langsung tak sadarkan diri.

Warga yang emosi dengan kejadian ini langsung merusak dan membakar mobil pelaku. Sementara sang sopir yang belum diketahui identitasnya berhasil menyelamatkan diri dari amukan warga.

Menurut sejumlah warga, pelaku diduga mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi hingga menabrak dua anak-anak.

Sementara itu, petugas kepolisian setempat yang tiba di lokasi mengaku pelaku berhasil melarikan diri setelah menabrak dua orang bocah.

"Kemungkinan ketika warga merusak dan membakar mobil, pelaku menyelinap dan kabur," ujar Kapolsek Somba Opu, AKP Basullu, Selasa (22/1/2013).

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan petugas Laka lantas Polres Gowa.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4970 seconds (0.1#10.140)