Pelajar Polman bantu korban bencana

Senin, 21 Januari 2013 - 16:42 WIB
Pelajar Polman bantu korban bencana
Pelajar Polman bantu korban bencana
A A A
Sindonews.com - Kesatuan Pelajar Mahasiswa (KPM) Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), menyalurkan 150 paket bantuan sembako kepada korban angin kencang dan puting beliung yang terjadi di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar).

Bantuan tersebut diserahkan kepada korban yang rumahnya mengalami rusak parah, di beberapa kecamatan.

Pembinan KPM Polman, Hasanuddin Rahim, mengatakan, bantuan paket sembako tersebut murni upaya mahasiswa yang diperoleh dari hasil penggalangan dana mahasiswa Polman yang ada di Makassar, beberapa hari terakhir.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dan saudara kita di kampung halaman yang sangat membutuhkan uluran tangan," ujar Hasanuddin di Polman, Senin (21/1/2013).

Dikatakan Hasanuddi, jika diukur dari nilai, bantuan tersebut tidak seberapa. Namun, ia berharap apa yang diberikan kepada para korban bisa bermanfaat. Paling tidak, beban korban bisa lebih ringan dengan bantuan yang telah diserahkan.

Salah satu korban yang menerima bantuan, Nina, mengaku sangat bersyukur menerima paket sembako dari mahasiswa yang peduli terhadap kondisi para korban.

Sementara, Camat Balanipa, Abdul Gani Fattah, mengaku mengapresiasi bentuk kepedulian mahasiswa terhadap para korban. Ia berharap, mahasiswa Polman yang lain juga ikut mengulurkan tangan agar beban para korban semakin ringan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)