Mobil camat berstiker cabup Bone dirusak

Sabtu, 19 Januari 2013 - 13:59 WIB
Mobil camat berstiker cabup Bone dirusak
Mobil camat berstiker cabup Bone dirusak
A A A
Sindonews.com - Sebuah kendaraan pribadi mobil Toyota Avansa warna merah bernopol polisi DD 1006 WE yang terparkir dihalaman rumah seorang camat di Bone utara, di Desa Lanca, Kecamatan Tellu Siattingnge Andi Tawil menjadi sasaran perusakan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (19/1/2013) dinihari sekira pukul 02.00, Wita. Akibatnya kaca belakang mobil yang masih dibranding pasangan calon bupati bone Andi Irsan Idris Galigo-Andi Yuslim Patawari mengalami pecah kaca belakang.

Salah seorang saksi mata, Amir, mengatakan, pihaknya mendengar suara keras pecahnya kaca mobil milik camat yang juga tetangganya tersebut. Bahkan, sempat melihat pengendara motor yang melintas dan berhenti.

Berbeda dengan istri camat Tellu Siattingnge, Andi Aisyah, bahwa saat dipecahkan mobil kesayangannya itu tidak mendengar sama sekali suara pengrusakan. Menurutnya, suaminya yang baru pulang tengah malam ke rumah langsung tidur.

"Selama ini, keluarga kami tidak punya masalah dengan orang lain. Mungkin saja ada orang yang tidak suka sama kami," tutur Aisyah di rumahnya, Sabtu (19/1/2013).

Kapolsek Tellu Siattingnge, AKP Musmuliadi saat dihubungi SINDO, membenarkan peristiwa pengrusakan mobil camat Tellu Siattingnge. Bahkan, saat mendapat laporan dari keluarga Camat, anggota langsung ke lokasi untuk mengidentifikasi.

"Kami sementara melakukan penyelidikan. Adapun motifnya belum diketahui, dan sementara proses lidik, apakah terkait dengan Pilkada atau bukan nanti kita tahu" kata Musmuliadi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6630 seconds (0.1#10.140)