Cemburu, perut wanita hamil ditendangi pacarnya

Jum'at, 18 Januari 2013 - 20:52 WIB
Cemburu, perut wanita hamil ditendangi pacarnya
Cemburu, perut wanita hamil ditendangi pacarnya
A A A
Sindonews.com - Seorang pembantu asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Agustina Borung (29), dianiaya kakak majikan yang juga pacarnya sendiri hingga mengalami trauma, di Tuminting, Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Korban yang saat ini diketahui telah hamil dua bulan, tega dipukul dan ditendangi pelaku setelah dituduh memiliki hubungan dengan laki-laki lain. Sementara polisi masih memburu pelaku yang diketahui sudah melarikan diri.

Agustina sambil menangis kesakitan, akhirnya mendatangi Mapolresta Manado, untuk melaporkan peristiwa penganiayaan yang menimpanya.

Agustina dianiaya oleh Novianto Paat (32). Pelaku menendangi korban di bagian perut yang diketahui sedang hamil. Novianto juga kemudian memukulinya dengan menggunakan kunci bola mobil bahkan pelaku nyaris menggilas korban dengan mobil. Beruntung warga sekitar cepat melerai.

"Dia tega memukuli saya setelah melihat saya akrab dengan teman dia (Novianto). Sehingga kehamilan saya dicuriga bukan darah dagingnya," jelas Agustina, di Mapolres Manado, Jumat (18/1/2013).

Menurutnya, akibat peristiwa tersebut, saat ini dirinya mengalami sakit perut, memar di bagian dada, dan kepala. Bahkan dirinya juga mengaku trauma dan takut kembali ke rumah sehingga harus tinggal di kantor polisi.

Hingga kini aparat kepolisian masih terus memburu pelaku yang diduga telah melarikan diri.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)