Minum obat sakit perut, guru tabrakan karambol

Jum'at, 18 Januari 2013 - 15:07 WIB
Minum obat sakit perut, guru tabrakan karambol
Minum obat sakit perut, guru tabrakan karambol
A A A
Sindonews.com - Gara-gara mengantuk sebuah mobil Avanza yang dikemudikan guru SMU menabrak mobil pickup dan dua pengendara sepeda motor di Jalan Raya Jombang-Surabaya.

Akibatnya, mobil pickup terlempar hingga terbalik menghantam toko di tepi jalan, dan dua pengendara motor menderita luka-luka.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, mobil Avanza yang dikemudikan Matrukan, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya menuju Kota Jombang.

"Saat melintas di TKP, mobil Avanza itu tiba-tiba oleng ke kanan dan langsung menabrak mobil pickup serta dua pengendara sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan," jelas saksi mata Muchlas, Jumat (18/1/2013).

Menurut Muchlas, peristiwa kecelakaan beruntun tersebut terjadi karena sopir Avanza mengantuk setelah mengkonsumsi obat sakit perut.

"Sesaat setelah tabrakan, pengemudi mengaku mengantuk lantaran setelah meminum obat sakit poerut," jelasnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, pintu toko pakaian yang dihantam mobil pickup nyaris jebol. Sementara dua pengendara sepeda motor yang menderita luka parah, yakni Farchan dan Dendy, warga Mojoagung, langsung di larikan ke RSUD Jombang.

Selain mengamankan pengemudi mobil Avanza, polisi juga mengamankan dua butir obat sakit perut yang diduga di konsumsi pengemudi mobil Avanza hingga mengakibatkan PNSns guru SMU itu mengantuk.

Selain mengakibatkan dua korban luka-luka, kecelakaan tersebut juga menyebabkan arus lalu lintas Jombang-Surabaya macet selama hampir dua jam.

Arus lalu lintas baru kembali normal setelah bangkai seluruh kendaraan yang terlibat tabrakan beruntun di evakuasi oleh petugas.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4706 seconds (0.1#10.140)