Lucu, instruktur kursus mengemudi tabrak dua mobil

Rabu, 16 Januari 2013 - 22:42 WIB
Lucu, instruktur kursus mengemudi tabrak dua mobil
Lucu, instruktur kursus mengemudi tabrak dua mobil
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi diruas jalan Panglima Sudirman, Kota Batu. Tiga mobil saling hantam hingga mengakibatkan rusak parah. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tiga mobil itu. Saat ini masalah kecelakaan lalu lintas itu sudah ditangani anggota Polres Batu.

Cerita kecelakaan tersebut berawal dari mobil Toyota Avanza Nopol N 1531 AE yang dikemudikan Slamet instruktur kursus mengemudi Natuna, menabrak mobil Daihatsu Luxio, Nopol AB 1568 HA yang dikemudikan Nanang (30), warga Kelurahaan Bandulan, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Laju kendaraan warna hitam yang dikemudikan Slamet itu baru bisa berhenti setelah menabrak mobil Toyota Avanza Nopol N 1470 B, milik Yono (50), warga Desa Pesangrahaan, Kota Batu.

Menurut Nanang, pengemudi Daihatsu Luxio, itu hendak pulang ke rumahnya di Kelurahaan Bandulan dari Kota Yogyakarta.

Saat melintas di depan dealer Suzuki di Jalan Panglima Sudirman, dari arah depan melaju dengan kecepatan tinggi mobil Avanza yang dikemudikan Slamet.

"Laju mobil yang ada di depan saya terlalu kekanan. Sehingga memakan badan jalan untuk kendaraan yang hendak melaju dari arah barat ke timur (Pemkot Batu ke Kota Malang,red). Akhirnya bodi mobil saya sisi kiri ditabrak oleh Avanza itu," terang Nanang, Rabu (16/1/2013).

Yono pemilik mobil Avanza yang diparkir di depan toko bangunan Tunggal Jaya Makmur di Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu menyebutkan, laju mobil Luxio pelan dari arah barat. Sedangkan laju mobil Avanza untuk kursus mobil Natuna berjalan sangat kencang.

"Saya tahu sendiri, dari arah barat laju Luxio pelan karena mendekati lampu merah. Tapi dari arah berlawanan, laju Avanzanya sangat kencang. Dan berjalan disisi kanan. Sehingga terjadi tabrakan keras," ujar Yono.

Kanit Laka Lantas, Polres Batu, Iptu R Sigit yang datang ke TKP belum bisa menyimpulkan penyebab dari peristiwa kecelakaan tiga mobil itu.

"Dugaan kita sopir Avanza instruktur kursus mobil Natuna sedang melamun. Sehingga tidak bisa mengendalikan laju mobilnya. Kita masih akan memeriksa para saksi dan memintai keterangan dari tiga sopir yang mengalami kecelakaan itu," tegas Sigit.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7139 seconds (0.1#10.140)