Polda Sulsel deteksi teroris di Mamuju

Rabu, 16 Januari 2013 - 14:55 WIB
Polda Sulsel deteksi teroris di Mamuju
Polda Sulsel deteksi teroris di Mamuju
A A A
Sindonews.com - Jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) mendeteksi adanya gerakan teroris di daerah perbatasan.

Kapolda Sulsel Inspektur Jenderal Mudji Waluyo saat melakukan video konfrens kepada seluruh jajaran Kepolisian Resort (Polres) yang berada di bawah wilayah hukumnya, memberikan perhatian khusus terhadap Polres Mamuju.

"Kepada Polres mamuju, sebagai wilayah perbatasan, selain masalah pilgub, bagaimana perkembangan pergerakan disana, sesuai laporan tertulis ke Polda," kata Mudji saat mengistrusikan anggotanya, Rabu (16/1/2013).

Setelah itu Kapolres Mamuju (AKBP) AKBP Darwis Rincing yang juga memiliki daerah perbatasan di Sulsel menjelaskan bahwa saat ini anggotanya telah mengintensifkan operasi cipta kondisi.

"Siap, terakhir jenderal kami mendapatkan senjata api rakitan dari operasi cipta kondisi," paparnya melalui video konfrens.

Setelah itu, Jenderal bintang dua tersebut langsung memerintahkan bahwa untuk mengintenskan pengamanan dan memantau setiap pergerakan yang mencurigaka di wilayah tersebut, termasuk daerah Mambi, Mamasa, dan Mamuju Utara.

"Tetap pantau terus pergerakan di luar pengaman pilgub," perintahnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9289 seconds (0.1#10.140)