Tabrak trotoar, minibus terguling & terbakar

Sabtu, 12 Januari 2013 - 18:34 WIB
Tabrak trotoar, minibus terguling & terbakar
Tabrak trotoar, minibus terguling & terbakar
A A A
Sindonews.com - Berusaha untuk menghindari motor, sebuah mobil jenis minibus menabrak trotoar yang membuatnya terguling dan terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa ini, sopir mengalami luka dan telah mendapat perawatan.

Danang Lasdhianto (29) Warga Bintaran Kulon MG II RT 01 Mergangsan Yogyakarta, ini mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bantul, tepatnya di depan Pasar Niten Baru, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, DIY, Sabtu (12/1/2013) dini hari sekira pukul 02.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Bantul, AKP Setyo Heri Purnomo mengatakan, mobil yang terbakar itu hanya berisi satu orang yaitu Danang yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Kalimasada, Nyemengan, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.

"Pengemudinya kurang hati-hati. Dari olah TKP, termasuk kecelakaan tunggal," ujarnya saat di hubungi.

Keterangan yang diperoleh dari Polsek Kasihan, menyebutkan, Danang saat itu melajukan mobilnya dari arah Utara ke Selatan, menabrak trotoar karena berusaha menghindari motor dari arah berlawanan.

Karena jarak terlalu dekat, Dananng tidak mampu mengendalikan mobilnya sehingga menabrak patok pembatas jalan dan akhirnya terguling dan terbakar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1011 seconds (0.1#10.140)