Kucing melintas, truk masuk sungai

Rabu, 09 Januari 2013 - 14:21 WIB
Kucing melintas, truk masuk sungai
Kucing melintas, truk masuk sungai
A A A
Sindonews.com - Sebuah truk bermuatan pasir masuk sungai, di Jalan Raya Bibis, Tandes, Surabaya. Meski sopir dan kernet truk selamat, kondisi truk tersebut ringsek dan membuat kemacetan yang panjang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, truk bermuatan pasir yang dikemudikan Dijah (18), warga Kediri tersebut, sedang melintas dari arah timur dan akan menuju Sememi, Kawasan Benowo.

Padahal truk tersebut hanya melaju di kecepatan 40 km/jam. Namun, Karena ada seekor kucing yang melintas, Dijah pun kemudian membanting setir hingga masuk ke dalam sungai.

"Saya melihat kucing dan mencoba menghindari, ternyata malah truk saya masuk sungai," ujar Dijah, di lokasi kejadian, Rabu (9/1/2013).

Dijah melanjutkan, sebenarnya setelah menghindari kucing tersebut, dia telah mencoba membanting setirnya ke arah kanan agar terhindar dari Sungai.

"Rupanya, kemudi truk bermasalah, hingga akhirnya roda depan naik ke trotoar dan akhirnya masuk sungai," jelasnya.

Hingga saat itu, truk tersebut masih belum dievakuasi. Sementara Dijah dan kernetnya Sumarji (32), warga Kediri, mendapat pertolongan ringan akibat insiden tersebut.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5403 seconds (0.1#10.140)