Tabrak truk berhenti, pelajar sekarat

Kamis, 03 Januari 2013 - 18:36 WIB
Tabrak truk berhenti,...
Tabrak truk berhenti, pelajar sekarat
A A A
Sindonews.com - Sungguh nahas nasib yang dialami Riko Antoni Bin Amran (16), warga Dusun IX Desa Babat Banyuasin, Kecamatan Babat Supat, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Saat pelajar tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BG 6033 SO tanpa diketahui tiba-tiba korban menabrak truk BG 4676 MG yang sedang berhenti di desa Babat Supat, siang tadi, sekira pukul 14.00 WIB.

Akibatnya korban sekarat tak sadarkan diri dengan luka cukup serius yakni darah keluar dari telinga dan mulut. Korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat, namun segera di rujuk ke RSMH Palembang.

Kasat Lantas Polres Muba AKP Andi Kumara melalui Kapospol Sukamaju Bripka Eko Wahyudi menuturkan, korban menabrak truk yang sedang berhenti. Pada saat itu, korban yang mengendarai motor dari arah Jambi ke arah Palembang, dengan kecepatan tinggi di jalan turunan yang menikung.

"Motor tersebut oleng dan tidak terkendali sehingga menabrak dari belakang truk yang sedang berhenti," jelas Andi Kumara, di Mapolres Muba, Kamis (3/1/2013).

Menurutnya, korbanpun langsung terkapar di dekat truk, sehingga mengundang warga untuk mendekati korban yang banyak mengeluarkan darah.

Sementara itu, sopir truk Nazaruddin Bin Saidun (37) mengaku, tidak tahu saat tiba-tiba terdengar suara benturan di belakang truknya.

"Saat itu saya sedang behenti untuk melepas lelah. Namun tidak berapa lama, terdengar suara orang teriak. Dan ternyata ada motor yang menabrak dari belakang truk saya," jelasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)