Cemburu, teman sendiri dibunuh

Kamis, 03 Januari 2013 - 08:54 WIB
Cemburu, teman sendiri dibunuh
Cemburu, teman sendiri dibunuh
A A A
Sindonews.com - Gara-gara dibakar api cemburu, seorang suami nekat menghabisi nyawa sahabatnya sendiri. Beruntung polisi dengan cepat membongkar pembunuhan tersebut.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada malam pergantian tahun baru 2013 di Polewali Mandar (polman), Sulawesi Barat (Sulbar). Rumung (35) warga Kecamatan Wonomulyo, ditemukan tewas bersimbah darah di kompleks belakang terminal pembantu Wonomulyo.

Dari informasi yang dihimpun, pada malam pergantian tahun empat sekawan ini pesta minuman keras di belakang terminal. Dalam kondisi mabuk, Ramli (25) menuduh Rumung berselingkuh dengan istirnya.

Tak terima dituduh selingkuhi istri temannya, Rumung emosi dan melayangkan tinjunya. Disini, Ramli membalas pukulan tersebut. Tiga rekan lainnya bukannya melerai, Jasman (21), Ramlan (16), dan Saruna (25) malah ikut mengeroyok Rumung.

Ramli yang diduga sebagai pelaku utama, ditangkap beberapa saat usai kejadian oleh anggota Polsek Wonomulyo, di Desa Rumpa, Kecamatan Wonomulyo.

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Wahyudi Rahman, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun, Wahyudi membantah jika kasus tersebut dipicu karena persoalan perempuan.

“Bukan soal perempuan. Mereka ini berteman. Hanya saja, pada saat sebelum kejadian, mereka sempat adu mulut yang berujung pada perkelahian,” jelas Wahyudi di Mapolres Polman, Kamis (3/1/2013).

Kata dia, keempat tersangka sekarang ini diamankan. Tiga tersangka diamankan di sel Mapolres. Sementara Ramli alias Ali yang diduga sebegai pelaku utama diamankan di Polsek Wonomulyo.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6500 seconds (0.1#10.140)