Diduga selingkuh, janda dibunuh & dikubur tepi sungai

Senin, 31 Desember 2012 - 04:35 WIB
Diduga selingkuh, janda dibunuh & dikubur tepi sungai
Diduga selingkuh, janda dibunuh & dikubur tepi sungai
A A A
Sindonews.com - Seorang janda di Kabupaten Malang, Jawa Timur, dibunuh dan dikubur di tepi bendungan Kabupaten Malang oleh adik iparnya sendiri. Usai membunuh, pelaku menyerahkan diri ke polisi. Tersangka tega membunuh, karena sakit hati kakak iparnya selingkuh dengan pria lain.

Bagus, bocah kelas 4 SD asal Desa Gampingan, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, sore tadi terus menangis mengetahui ibunya, Lasemi (42) di aniaya hingga tewas.

Lasemi tewas karena dianiaya MS, adik ipar korban, yang sakit hati karena setelah kakak kandung MS meninggal, Lasemi diduga berselingkuh dengan pria lain, dan membuat malu keluarga.

Menurut tersangka, dia bersembunyi di bendungan untuk menunggu tersangka berangkat kerja. Sampai korban lenggah, tersangka memukul kepala korban dengan kayu, hingga korban terkapar.

Panik karena korban minta tolong, tersangka kembali memukul kepala korban menggunakan batu hingga tewas. Jasad korban kemudian di kubur di liang tepi bendungan sedalam 50 sentimeter. "Saya pukul menggunakan kayu dari samping," ujar MS di Malang, Minggu (28/12/2012).

Sementara menurut Kapolres Malang AKBP Adi Deriyan Jayamarta, usai membunuh korban, keesokan harinya tersangka menyerahkan diri. Diperkirakan tersangka telah mempersiapkan kayu untuk menganiaya korban, sehingga tersangka terancam pasal 340, tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Untuk keperluan penyelidikan, petugas mengamankan barang bukti berupa kayu, batu, dan cangkul dari tangan tersangka.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)