Rebutan cowok, 2 mahasiswi duel

Minggu, 02 Desember 2012 - 21:45 WIB
Rebutan cowok, 2 mahasiswi duel
Rebutan cowok, 2 mahasiswi duel
A A A
Sindonews.com - Dua ABG masing-masing Nenny (18) dan Ummul (18) yang berstatus mahasiswi di salah satu perguruan tinggi Kabupaten Bone terlibat duel karena rebutan cowok satu kampus.

Kedua mahasiswi yang kuliah di perguruan tinggi jalan Jendral Sudirman Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone terpaksa diamankan di Mapolsek Kota Watampone.

Mereka terlibat perkelahian di indekos yang ditempatinya, Jalan A Mangenre, Kelurahan Biru, Watampone, Sekira pukul 20.00, Wita, Minggu, (2/12/2012).

Peristiwa yang dilatari cemburu ini bermula saat, Usman, (18) teman kuliah kedua mahasiswi tersebut akan kerja kelompok di kamar indekos Nenny. Namun, mahasiswi yang bernama Ummul melaporkan kedua pasangan tersebut ke ibu indekosnya.

Tidak terima dilapor, Mahasiswi bernama Nenny ini pun naik pitam dan melakukan pemukulan ke wajah rekannya itu.

"Cowok itu satu kuliah saya dan kami hanya kerja kelompok saja," kilah Nenny dihadapan petugas, Minggu (2/12/2012).

Sementara itu, korban Ummul, mengatakan bahwa meski teman kuliah, namun ada aturan yang harus dipatuhi oleh sesama penghuni indekos untuk tidak membawa cowok ke kamarnya. Meski sebenarnya, cowok tersebut juga teman kuliahnya.

"Saya memang laporkan mereka, karena ada aturan dikost tidak boleh bawa cowok," ungkapnya.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Kota Watampone, Aiptu Adenan, menjelaskan kedua mahasiswi ini diamankan lantaran berkelahi di indekos mereka dan terlapor Ummul melaporkan tidak menerima perlakuan yang dilakukan oleh rekan satu kostnya itu.

"Ini tindak pidana, korban melaporkan ke polisi dan harus diselesaikan secara hukum," kata Adenan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5252 seconds (0.1#10.140)