Indomaret disatroni rampok, kasir ditembak

Jum'at, 23 November 2012 - 17:53 WIB
Indomaret disatroni rampok, kasir ditembak
Indomaret disatroni rampok, kasir ditembak
A A A
Sindonews.com – Kawanan perampok bersenjata pistol angin menyambangi minimarket Indomaret di kompleks perumahan elit Fajar Indah desa Klodran, kecamatan Colomadu, kabupaten Karanganyar.

Dalam aksinya, perampok yang berjumlah dua orang hanya berhasil menggasak uang Rp320 ribu. Namun, pelaku sempat menembak salah seorang kasir sebanyak tiga kali mengenai perut dan kaki.

Karyawan yang terkena tembakan Ilham Romadon mengatakan, perampok datang menggunakan satu sepeda motor sekitar pukul 21.30 WIB, Kamis 22 November 2012 malam. Satu orang pelaku turun dari motor sementara seorang temannya menunggu di atas motor.

“Satu pelaku langsung masuk dan menodongkan senjata. Saya sempat berniat melawan karena tahu senjatanya adalah soft gun. Tapi keburu ditembak tiga kali,” katanya.

Melihat temannya meringis kesakitan akibat tembakan pelaku, dua orang karyawan lainnya yang tengah berjaga ketakutan dan tak berani melawan.

Memanfaatkan kondisi tersebut, pelaku yang menggunakan helm tertutup langsung bergegas mengambil uang Rp320 ribu di laci kasir.

Kapolsek Colomadu, AKP Sodikun mengatakan, dari hasil olah TKP ditemukan tiga butih peluru gotri yang berasal dari senjata yang dibawa pelaku.

“Kami menemukan tiga butir gotri senapan angin yang digunakan pelaku untuk menakut–nakuti dan melukai korban,” kata Sodikun di Mapolsek Colomadu, Jumat (23/11/2012).

Seusai olah TKP, polisi juga langsung menyita rekaman CCTV yang terpasang di sejumlah sisi.

“CCTV sudah kita ambil untuk mengidentifikasi pelaku,” imbuh Sodikun.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7248 seconds (0.1#10.140)