Truk hantam konvoi moge

Jum'at, 16 November 2012 - 13:58 WIB
Truk hantam konvoi moge
Truk hantam konvoi moge
A A A
Sindonews.com - Belasan rangkaian konvoi motor gede (Moge) yang dilakukan belasan biker terhenti setelah salah satu dari mereka mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo, Desa Arjosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Diketahui satu motor yang kecelakaan ditumpangi sepasang suami-istri (pasutri), tewas seketika dengan kondisi yang mengenaskan setelah dihantam truk.

Menurut saksi mata, kecelakaan berawal saat korban David (35), warga Pluit, Jakarta Utara, yang membonceng istrinya Melisa (30), berusaha menyalip mobil yang berada di depannya dengan kecepatan tinggi. Namun nahas, dari arah berlawanan ada sebuah truk yang juga melaju dengan kecepatan tinggi. Tak pelak kecelakaanpun tak terhindarkan.

"Korban mengendarai sepeda motor Kawasaki 1.000 cc, dia berada di posisi paling belakang dari 17 sepeda motor lainnya yang hendak konvoi ke Bali," jelas saksi mata Muchtar, di lokasi kecelakaan, Jumat (16/11/2012).

Akibat kecelakaan tersebut, keduanya terpental hingga beberapa meter ke aspal jalan. David tewas seketika dengan luka di bagian kepala dan kaki, sedangkan Melisa tewas dalam perjalanan menuju RSUD Sudarsono, Kota Pasuruan, dengan luka kaki kanan patah.

"Truk langsung melarikan diri ke arah Bangil, Pasuruan," terang Muchtar.

Sementara itu Kaposlantas Ngopak Aiptu Sukimin menjelaskan, aparat kepolisian saat ini tengah melakukan pengejaran truk tersebut. Pihaknya juga berjanji akan berkoordinasi dengan Polda Jatim untuk melakukan pengejaran.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5126 seconds (0.1#10.140)