Mahasiswi keperawatan diduga otak penculik bayi

Jum'at, 02 November 2012 - 00:29 WIB
Mahasiswi keperawatan diduga otak penculik bayi
Mahasiswi keperawatan diduga otak penculik bayi
A A A
Sindonews.com - Setelah beberapa hari diculik dari Rumah Sakit Dr Wahiddin Makassar, akhirnya bayi pasangan Adi dan Irmawati yang menghilang ditemukan di kamar kost. Diduga bayi tersebut diculik oleh mahasiswi semester lima akademi keperawatan.

Sayangnya pelaku penculikan tidak berhasil ditangkap. Bersama bayi, polisi juga menemukan sebuah tiket pesawat Jepang-Bali yang telah digunakan, atas nama pelaku.

Bayi malang anak pasangan Adi dan Irmawati yang baru saja ditemukan setelah menjadi korban penculikan, kini menjalani perawatan di ruang ICU Anak RS Dr Wahidin Sudiro Husodo, Makassar, Kamis 1 November 2012.

Meski saat hilang diculik sang bayi baru berusia dua hari, namun Adi ayah sang bayi yakin jika bayi yang temukan tersebut benar adalah anaknya.

"Sebagai bapaknya, saya yakin betul kalau bayi tersebut adalah anak kami," katanya. Sebelum diculik, Adi sempat mengambil foto anaknya dan mencocokkannya dengan bayi yang baru ditemukan tersebut.

Bayi tersebut berhasil ditemukan setelah polisi dan tim dari RS melakukan pengintaian berdasarkan kartu identitas pelaku yang tertinggal bersama tasnya di RS. BArang bukti tersebut ditemukan oleh cleaning service rumah sakit.

Dari hasil penelusuran polisi, pelaku adalah mahasiswi semester lima sebuah akademi keperawatan di Makassar yang bernama Sulastri Maleng.

Pelaku berhasil kabur saat polisi melakukan penggerebekan tempat kosnya yang berada hanya dua kilometer dari RS Dr Wahidin.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5468 seconds (0.1#10.140)