Antisipasi teroris, Polda Sulut gelar razia

Kamis, 01 November 2012 - 11:21 WIB
Antisipasi teroris, Polda Sulut gelar razia
Antisipasi teroris, Polda Sulut gelar razia
A A A
Sindonews.com - Polda Sulawesi Utara (Sulut) gencar melakukan razia pada sejumlah kendaraan. Razia ini digelar menyusul maraknya aksi teroris di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Sejumlah mobil box yang melintasi jalur ini tidak luput dari pemeriksaan polisi. Untuk memastikan, polisi juga menggeledah seluruh isi mobil dan muatannya. Tidak hanya itu, sejumlah kendaraan pribadi maupun roda empat dan roda dua juga menjadi sasaran pemeriksaan dalam razia ini.

Kapolda Sulut Brigjen Pol Dicky Atotoy mengatakan operasi lilin ini akan terus dilakukan guna mengantisipasi masuknya teroris di Sulut. Selain itu, razia juga digelar dalam rangka memberantas premanisme yang meresahkan masyarakat.

"Razia ini akan terus dilakukan untuk membatasi ruang gerak teroris yang ingin beroperasi di Sulut," ungkap Dicky menjelaskan kepada wartawan, Kamis (1/11/2012).

Dalam razia ini tidak di temukan sejumlah bahan yang berbahaya sesuai target operasi. Namun ratusan kendaraan bermotor dan mobil yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat terjaring razia.

Razia ini akan terus dilakukan hingga beberapa hari ke depan dan melakukan pengamanan di beberapa obyek vital seperti tempat ibadah, bandara dan pelabuhan sebagai pintu masuk para teroris.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6556 seconds (0.1#10.140)