HMI Bone razia anggota dewan

Senin, 29 Oktober 2012 - 19:52 WIB
HMI Bone razia anggota dewan
HMI Bone razia anggota dewan
A A A
Sindonews.com - Puluhan mahasiswa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Bone menggelar aksi unjuk rasa menolak rancangan undang-undang keamanan nasional (RUU Kamnas) di Gedung DPRD Bone, Sulawesi Selatan.

Karena tidak ditemui, para mahasiswa tersebut marah dan merazia anggota dewan ke semua ruangan. Tak seorangpun dari 45 anggota dewan berhasil ditemui para pendemo, Senin (29/10/2012).

Para mahasiswa tersebut akhirnya melampiaskan kekesalan mereka dengan memukul pintu dan meja di Kantor DPRD. Mereka kecewa dengan ulah anggota dewan yang malas masuk kantor dan dinilai tidak mampu mengurus kepentingan rakyat.

Aksi tersebut berhasil diredam setelah enam anggota dewan yang baru datang menemui mereka. Sehingga aksi anarkis yang rencananya akan dilakukan diurungkan mahasiswa.

Mahasiswa kembali kecewa setelah keenam anggota dewan yang menemui mereka menolak ajakan tanda tangan mahasiswa untuk menolak RUU Kamnas.

Anggota dewan beralasan pihaknya tidak berhak melakukan tanda tangan karena harus melalui proses dan rapat dengan anggota dewan lain.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6133 seconds (0.1#10.140)