Pembobol brankas RS Grasia Yogyakarta terekam CCTV

Jum'at, 19 Oktober 2012 - 15:56 WIB
Pembobol brankas RS Grasia Yogyakarta terekam CCTV
Pembobol brankas RS Grasia Yogyakarta terekam CCTV
A A A
Sindonews.com - Pelaku membobolan brankas di Rumah Sakit (RS) Grasia, Jalan Kaliurang Km 17, Pakem, Sleman, Yogyakarta terekam Closed Camera Television (CCTV). Dalam rekaman itu terlihat pelaku berjumlah dua orang. Keduanya tidak mengenakan penutup muka.

Meski demikian, wajah kedua pelaku tidak terlalu jelas dalam rekaman CCTV tersebut. Kedua pelaku hanya mengenakan celana pendek tanpa mengunakan baju. Terlihat, wajah salah satu pelaku sepertinya dari orang Indonesia bagian Timur.

“Kita masih pelajari dulu, masih kita petakan untuk mengejar siapa mereka. Mudah-mudahan dengan CCTV itu kita bisa lebih cepat mengungkap siapa pencurinya,” ungkap Kapolsek Pakem, Kompol Wiratna, Jumat (19/10/2012).

Ia menyampaikan untuk kerugian akibat pembobolan brangkas tersebut mencapai Rp23 Juta. Hal itu diperoleh setelah menerima keterangan dari pihak rumah sakit yang menangani gangguan jiwa tersebut.

Sebagaimana diketahui, pagi tadi sekira pukul 05.30 pihak rumah sakit dikejutkan dengan penemuan brangkas di belakang rumah sakit. Belakangan diketahui, brangkas tersebut milik rumah sakit yang dibobol pencuri.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5142 seconds (0.1#10.140)