Korban hilang diduga terseret arus ke laut

Minggu, 26 Agustus 2012 - 18:30 WIB
Korban hilang diduga terseret arus ke laut
Korban hilang diduga terseret arus ke laut
A A A
Sindonews.com - Tim yang gabungan Polres Palu, Tim Inapis Polda Sulteng, Dokkes Polda, Ditlantas Polda dan Basarnas terus melakukan pencarian korban banjir bandang yang terjadi Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dua korban yang tewas sudah ditemukan. Namun, hingga kini, identitas korban belum diketahui. Polisi masih menelusuri identitas kedua korban. Sementara, satu korban lainnya masih dilakukan pencarian.

Kapolresta Palu, AKBP Ahmad Ramadhan, mengungkapkan, satu korban yang masih dalam pencarian diduga terseret arus ke laut. Sebab, tim yang turun kelapangan sudah menyisir sepanjang sungai Pondo, namun tidak ditemukan apa-apa.

“Kita perkirakan, korban hanyut kelaut. Karena tim sudah menyisiri sungai Pondo, namun tidak ditemukan adanya korban,” ujar Ahmad menjelaskan, Minggu (26/8/2012).

Sementara itu, lanjut Ahmad Ramadhan, kedua korban yang sebelumnya ditemukan sudah diketahui identitasnya. Korban pertama diketahui bernama Nelly Bawole (35), seorang ibu tumahtangga di kawasan pertambangan emas Poboya. Sementara, korban yang satu lagi belum diketahui identitas secara pasti. Namun, korban akrab panggil Batak (45) seorang penambang dan tinggal di bantaran Sungai Poboya.

“Sampai saat ini, kita masih terus melakukan pencarian dan penyelidikan identitas korban yang sebenarnya,” papar Ahmad.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4166 seconds (0.1#10.140)