Korban banjir Palu diduga terbawa arus ke laut

Senin, 27 Agustus 2012 - 04:01 WIB
Korban banjir Palu diduga terbawa arus ke laut
Korban banjir Palu diduga terbawa arus ke laut
A A A
Sindonews.com - Tim gabungan Polres Palu, Tim Inapis Polda Sulteng, Dokkes Polda, Ditlantas Polda dan Basarnas terus melakukan pencarian korban banjir bandang yang terjadi Palu, Sulawesi Tengah.

Dua korban tewas sudah ditemukan, namun satu dari dua korban tewas itu belum bisa diidentifikasi. Begitu pula satu korban hilang, hingga kini belum ditemukan.

Kapolresta Palu AKBP Ahmad Ramadhan mengungkapkan, satu korban yang masih dalam pencarian diduga terseret arus ke laut. Sebab, tim yang turun kelapangan sudah menyisir sepanjang sungai Pondo, namun tidak ditemukan apa-apa.

“Kita perkirakan, korban hanyut kelaut. Karena tim sudah menyisiri sungai Pondo, namun tidak ditemukan adanya korban,” jelas Ahmad Ramadhan, Minggu (26/8/2012).

Sementara untuk korban yang sudah diketahui identitasnya itu bernama Nelly Bawole, 35, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di kawasan pertambangan emas Poboya.

Sedangkan satu korban yang belum diketahui pasti identitasnya itu, diduga bernama Batak, 45, seorang penambang dan tinggal dibantaran sungai Poboya.

"Tapi ini masih dugaan, karena Batak sampai sekarang belum diketahui batang hidungnya," tegas Ahmad.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6525 seconds (0.1#10.140)