Bos pecel lele ditembak perampok

Kamis, 16 Agustus 2012 - 16:20 WIB
Bos pecel lele ditembak perampok
Bos pecel lele ditembak perampok
A A A
Sindonews.com - Kawanan perampok bersenjata api (bersenpi) menembak dada dan perut bos warung pecel lele Lamongan, Purnawan Dwi Prasojo (30), di rumahnya di Pasar Sungai Lilin, Kecamatan Sungai Lilin Musibanyuasin (Muba).

Kawanan perampok yang berjumlah empat orang ini melepaskan tembakan, setelah mendapatkan perlawanan sengit dari Purnawan. Menurut keterangan istri korban, Susi (25), suaminya sempat berkelahi dengan dua orang dari kawanan perampok.

Saat berkelahi itulah, salah satu pelaku menembak dada dan perut Purnawan, hingga bersimbah darah. Sebelum kabur, mereka mengambil telepon genggam dan kotak amal.

Sebelumnya, kawanan perampok tersebut mendobrak pintu belakang rumah. Setelah berhasil memasuki rumah, kawanan yang tidak memakai topeng itu kemudian menyandera tiga anggota keluarga di ruang tengah.

Susi dan suami yang kemudian menyadari rumahnya disatroni perampok, berusaha mencegah pintu kamarnya dimasuki perampok.

"Saya dan suami saya sempat menahan pintu agar tidak terbuka, tapi kami kalah tenaga, hingga pintu terbuka," kata Susi saat menunggui suaminya operasi di depan kamar operasi Rumah Sakit Siti Khadijah Palembang, Kamis (16/8/2012).

"Kasus ini sudah kami laporkan ke Polsek Sungai Lilin," ujarnya sembari berharap agar para pelaku penembak anaknya dapat segera ditangkap.

Terpisah Kapolsek Sungai Lilin AKP Ishak Gani membenarkan adanya peristiwa itu. Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku yang diduga berjumlah enam orang dan membawa senpi.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4515 seconds (0.1#10.140)