Dapat bisikan gaib, suami tega bunuh istri

Minggu, 05 Agustus 2012 - 17:47 WIB
Dapat bisikan gaib, suami tega bunuh istri
Dapat bisikan gaib, suami tega bunuh istri
A A A
Sindonews.com - Seorang suami di Madiun Jawa Timur tega membunuh istri di hadapan kedua anaknya yang masih balita. pelaku nekat menghabisi istrinya karena mendapat bisikan untuk membunuhnya.

Kejadian tragis tersebut terjadi di Perumahan Desa Sidorejo, Kecamatan Wungu, Madiun, Jawa Timur (Jatim). Nur Sayekti ditemukan tewas oleh warga di depan rumah saudara tirinya tersebut dengan luka akibat hantaman cangkul di kepalanya. Sementara Najwa (5) menderita luka robek di pinggang dan paha kirinya. Sedangkan Naura yang masih berusia 6 bulan hanya menangis usai di selamatkan warga.

Kasat Reskrim Polres Madiun Edi Susanto mengatakan peristiwa pembunuhan tersebut bermula ketika korban yang berasal dari Desa Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Madiun itu berniat silaturahmi ke rumah saudara tirinya. Tiba tiba, tanpa sebab yang jelas Taufik Hidayat yang tak lain suaminya langsung menghempaskan cangkul ke arah kepala korban. Ironisnya peristiwa tragis tersebut disaksikan kedua anaknya yang masih balita.

"Usai membunuh istrinya pelaku kabur dan di kejar warga hingga akhirnya tertangkap dan di serahkan ke polisi," ujar Edi menjelaskan kepada wartawan, Minggu (5/8/2012).

Menurut Edi, dari pemeriksaan awal pelaku nekat menghabisi istrinya lantaran mendapat bisikan gaib. Akan tetapi, pelaku mengaku menyesal atas apa yang di perbuatnya/

Hingga kini polisi belum bisa memastikan motif pembunuhan itu. Sejumlah saksi masih di mintai keterangan termasuk anggota keluarga.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5121 seconds (0.1#10.140)