2 orang tewas di areal tambang

Senin, 30 Juli 2012 - 18:00 WIB
2 orang tewas di areal tambang
2 orang tewas di areal tambang
A A A
Sindonews.com - Dua pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) ditemukan tewas dan seorang mengalami luka berat di area tambang di Desa Krembangan, Kecamatan Kebomas, Gresik. Ketiganya diduga mengalami kecelakaan tunggal saat ngabuburit ke areal tersebut.

Dua korban yang meninggal yakni Mohammad Fahmi Prayoga (12), dan Achmad Fadholi (12), keduanya warga Jalan Sunan Giri V, Kelurahan Kawisanyar, Kecamatan Kebomas. Seorang lagi luka bernama Riski Al Mahmi (11), warga Jalan Sunan Giri V, dan dirawat di Rumah Sakit Semen Gresik (RSSG).

Informasi yang dihimpun, tidak ada yang tahu pasti kejadian tersebut. Namun, yang pertama mengetahuinya Sutikno (40) warga Kedanyang, Kecamatan Kebomas. Saat dia melintas di area tambang, dia melihat motor Beat Nopol W 6704 MR tergeletak. Dua anak terkapar dalam kondisi tertindih motor dan seorang lagi terpental agak jauh.

“Melihat itu saya melaporkan ke satpam di sekitar areal tambang,” aku Sutikno kepada wartawan, Senin (30/7/2012).

Mendapati hal itu, ketiga korban yang masih duduk di SMP dibawa ke RSSG untuk mendapat perawatan. M Fahmi Prayoga meninggal dalam perjalanan. Sedangkan M Achmad Fadholi menghembuskan nafas terakhir setelah mendapat perawatan. Kedua korban dirujuk ke RSUD Ibnu Sina untuk divisum.

Kapolsek Kebomas Kompol Yulianto mengatakan, pihaknya saat ini melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Karena dalam kecelakaan itu tidak ada satu pun saksi yang mengetahui.

“Ketiga korban tergeletak bersama dengan sepeda motornya. Dua korban meninggal dunia, satu luka,” ujarnya.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6340 seconds (0.1#10.140)