Anas rayakan HUT dengan jalan sehat

Minggu, 15 Juli 2012 - 12:34 WIB
Anas rayakan HUT dengan jalan sehat
Anas rayakan HUT dengan jalan sehat
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) dengan menggelar jalan sehat. Pada kesempatan itu, turut hadir beberapa jajaran elite Partai Demokrat, baik dari DPR pusat maupun DPRD.

Beberpa jajaran elite tersebut adalah, Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Assegaf, Wakil Ketua Komisi IV DPR Herman Khaeron, dan anggota DPR Agus Bastian.Sekjen DPW Partai Demokrat Jawa Timur Nur Muhyidin dan Seluruh Ketua DPC Partai Demokrat di Jawa Timur juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Di hadapan para kader dan simpatisan Partai Demokrat, Anas mengajak untuk menjaga kesehatan.Bahkan, dengan lantang dia juga mengingatkan kepada para kader dan simpatisannya itu untuk tetap solid.

"Mari kita sehat dan waras bersama. Sebab tentu repot, jika sehat tapi tidak waras" ujar Anas dalam sambutan merayakan hari lahirnya 15 Juli di lapangan SMA Negeri 01 Kota Blitar, Jawa Timur (15/7/2012).

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan nasi tumpeng. Tampak hadir, Ibunda Anas ketika pemotongan nasi tumpeng dilakukan di atas panggung.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8242 seconds (0.1#10.140)