Jambret spesialis wisman dihajar massa

Selasa, 03 Juli 2012 - 19:06 WIB
Jambret spesialis wisman dihajar massa
Jambret spesialis wisman dihajar massa
A A A
Sindonews.com - Seorang sekuriti di sebuah hotel di Pantai Kuta dihajar massa setelah kepergok menjabret barang milik wisatawan mancanegara (wisman). Diduga, pelaku merupakan spesialis penjabret wisatawan asing di Bali.

Pelaku yang bernama Hendrikus Sakunab babak belur dihajar massa saat beraksi di Pantai Kuta sebelum akhirnya diserahkan ke polisi. Pelaku yang merupakan seorang sekuriti bernama Hendrikus Sakunab gagal beraksi setelah dipergoki petugas pantai yang curiga atas gerak-geriknya.

"Saat ada wisman mandi di Pantai, pelaku mendekati dan hendak mengambil barangnya," kata Komandan Linmas Pantai Kuta, Made Ardana, Selasa (3/7/2012).

Hendrikus hendak mengambil dompet milik Gregori ketika warga Inggris itu sedang menikmati indahnya pantai di pagi hari. Tak ingin buruannya lepas, maka petugas dibantu warga akhirnya berhasil menangkap pelaku warga yang diketahui asal Kefamenanu, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tanpa ampun pelaku yang seorang security di sebuah hotel di kawasan wisata pantai kuta menjadi bulan bulanan warga yang geram dengan ulahnya.

Setelah dihadiahi bogem mentah, pelaku lanjut digiring ke Polsek Kuta untuk pemeriksaan lebih lanjut. Diduga aksi yang dilakukan pelaku sudah beberapa kali dilakukan sehingga cukup meresahkan pengunjung pantai.
(azh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6536 seconds (0.1#10.140)