Keluarga pendaki minta bantuan paranormal

Selasa, 26 Juni 2012 - 17:45 WIB
Keluarga pendaki minta bantuan paranormal
Keluarga pendaki minta bantuan paranormal
A A A
Sindonews.com - Berbagai upaya dilakukan untuk mencari keberadaan Abdul Hafiz (19) dan Alfian (19) yang hilang saat melakukan pendakian di Gunung Marapi. Bahkan, keluarga korban meminta pertolongan paranormal untuk mengetahui keberadaan keduanya.

Keluarga Alfian, melalui pamannya, Adri meminta bantuan paranormal untuk mengetahui keberadaan anggota keluarganya tersebut. Akan tetapi, belum diketahui secara jelas dimana kedua pendaki tersebut hilang.

"Dengan cara ini mungkin bisa diketahui dimana Alfian berada. Kami keluarganya sangat khawatir," ujar Adri menjelaskan di Posko utama pencarian korban di Kantor Kecamatan Candung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (26/6/2012).

Kapolsek IV Angkat Candung AKP Rita Sunarya mengatakan mulai hari ini, tim pencari mulai ditambah. Dirinya menjelaskan, pencarian dua pendaki hilang oleh relawan dibagi dalam beberapa tim.

"Tim pertama masuk dari Kacawali Batu Sampik, tim dua dari Kacawali Parak Rotan, tim tiga dari Simpang Padang Tinggi ke Gaduang Lareh dan tim empat masuk dari Batu Jolong Pasangrahan ke Labuah Panjang," papar Rita.

Dua remaja pendaki Gunung Marapi di Kabupaten Tanahdatar, Sumatera Barat (Sumbar). Keduanya melakukan pendakian Gunung Marapi pada Selasa 19 Juni. Mereka mendaki melalui jalur pendakian yang tidak lazim yaitu dari Lasi, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam, Sumbar. Kontak terakhir korban dengan keluarganya melalui pesan singkat pada Rabu malam 20 Juni.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5881 seconds (0.1#10.140)