Kriteria pendamping Ahmad Heryawan di Pilgub Jabar

Minggu, 20 Mei 2012 - 12:20 WIB
Kriteria pendamping Ahmad Heryawan di Pilgub Jabar
Kriteria pendamping Ahmad Heryawan di Pilgub Jabar
A A A
Sindonews.com - Sosok pendamping calon gubernur (cagub) Jawa Barat (Jabar), Ahmad Heyawan, hingga saat ini belum ditentukan. Namun, terlepas siapa sosok tersebut, yang terpenting dapat bekerjasama dengan Ahmad Heryawan.

Pasangan cagub Jawa Barat ini diharapkan dapat bekerjasama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Selain itu mampu mengembangkan kecerdasan masyarakat dan roda perekonomian Jawa Barat.

"Sehingga bisa bersinergi saling memahami untuk membangun Jabar," ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Tate Qomaruddin, Bandung (20/5/2012).

Menurutnya, sosok yang memiliki kriteria dimaksud, bisa dari berbagai latar belakang. Baik, tokoh masyarakat, pengusaha, maupun kalangan artis. " Kriterianya bagaimana dia punya kemampuan dan kapasitas untuk bersama sebagai wakil gubernur bersama gubernur untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Jabar,” tukasnya.

Namun demikian, disampaikan olehnya, hingga saat ini partai koalisi yang mendukung Ahmad Heryawan belum memutuskan, siapa nama yang tepat untuk disandingkan bersama cagub incumbent tersebut.

"Sampai sekarang kami komunikasi politik dengan seluruh partai untuk dapat yang terbaik bagi Jabar," ucapnya.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1279 seconds (0.1#10.140)