Situasi kondusif, ruas jalan mulai dibuka

Selasa, 15 Mei 2012 - 15:51 WIB
Situasi kondusif, ruas jalan mulai dibuka
Situasi kondusif, ruas jalan mulai dibuka
A A A
Sindonews.com - Pascabentrokan antar warga yang teerjadi di Kota Ambon, Maluku situasi di Ambon kini sudah mulai kondusif. Sejumlah ruas jalan pun mulai dibuka.

Selasa sore (15/5/2012), suasana Kota Ambon sudah mulai kondusif. Kondisi jalan pun sudah mulai lancar. Polisi mulai membuka sejumlah ruas jalan di Kota Ambon.

Sejumlah jalan yang dibuka antara lain Jalan Jendral Sudirman, Jalan Rijali, Jalan Mutiara serta Jalan Tulukabesy. Arus lalulintas di sejumlah ruas jalan ini sudah kembali normal. Sisa-sisa bentrokan sudah dibersihkan aparat.

Sementara aktifitas warga kota hingga petang hari ini sudah berangsur normal. Sejumlah toko-toko mulai di buka seperti biasa. Meski begitu sejumlah ruas jalan yang biasanya terjadi kemacetan hebat di Kota Ambon hingga petang tadi masih terlihat lengang.

Akibat bentrok ini, warga masih trauma. Pasalnya, hingga sore ini, bentrokan ini mengakibatkan 55 warga mengalami luka-luka.

Walaupun sudah cenderung kondusif, petugas gabungan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan polisi masih berjaga-jaga di lokasi bentrokan. Terlihat dua kendaraan taktis milik TNI dan Polri masih di siagakan pada sejumlah titik rawan di Kota Ambon untuk menghindari bentrokan susulan.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5640 seconds (0.1#10.140)