Polisi amankan sabu 11 Kg dari Malaysia

Selasa, 08 Mei 2012 - 21:07 WIB
Polisi amankan sabu 11 Kg dari Malaysia
Polisi amankan sabu 11 Kg dari Malaysia
A A A
Sindonews.com - Sabu seberat 11 kilogram diamankan pihak Polsek Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Kristal bening ini diduga kuat diselnupkan dari negara Malaysia.

Informasi yang dihimpun okezone, kasus ini terungkap setelah aparat kepolisi pada Selasa (8/5/2012) dini hari di Jalan Lintas Timur, Desa Selensen, Kemuning melakukan razia.

Polisi yang mendapat informasi mobil Toyota jenis Kijang sedang membawa narkoba melakukan menggelar razia. Begitu mobil yang dicurigai melintas, polisi langsung menghentikan dan memeriksa mobil.

Benar saja, polisi menemukan sekira 11 kilogram sabu yang disimpan dalam dua buah tas hitam yang disimpan di dalam mobil. Kemudian sabu yang ditaksir miliaran rupiah ini dibawa ke kantor polisi. Petugas juga mengamankan tersangkanya berinisial DG.

"Kasusnya saat ini masih dikembangkan. Diduga jaringannya cukup luas," kata Humas Polres Inhil Ipda Sihombing" katanya Selasa, (8/5/2012).

Berdasarkan keterangan tersangka, bahwa barang haram itu didapat dari Kota Dumai, Riau yang merupakan wilayah yang berdekatan dengan Malaysia. Selanjutnya barang haram itu akan diedarkan ke Jakarta.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6243 seconds (0.1#10.140)