Kekhawatiran Bupati Mesuji terjadi

Jum'at, 04 Mei 2012 - 09:31 WIB
Kekhawatiran Bupati Mesuji terjadi
Kekhawatiran Bupati Mesuji terjadi
A A A
Sindonews.com - Potensi anarkis yang dilakukan warga di Mesuji sebenarnya sudah menjadi bahan pembicaraan. Bupati Kabupaten Mesuji, Khamamik bahkan yakin bakal ada aksi dari warga jika Wakil Bupati Mesuji Ismail Ishak dicopot dari jabatannya.

Mimpi buruk atau kekhawatiran Bupati Mesuji Khamamik menjadi kenyataan menyusul terbakarnya Kantor Pemkab Mesuji yang merupakan tempatnya bekerja. Jauh hari sebelum peristiwa ini terjadi, Khamamik yang kurang dari sebulan dilantik bersama wakilnya, Ismail Ishak, di Rutan Menggala sempat mewanti-wanti akan potensi anarki di Mesuji terkait status Ismail.

Khamamik sempat menyurati Menteri Dalam Negeri (Mendagri) agar tidak memberhentikan Ismail Ishak, terpidana satu tahun kasus gratifikasi dana penyertaan modal BUMD Kabupaten Tulang Bawang 2005. Khamamik beralasan, pemberhentian Ismail bisa memicu gejolak di Mesuji.

“Yang saya tahu, Wabup Mesuji saat ini masih Ismail. Saya hingga detik ini belum menerima surat (pemberhentian) jika itu memang ada,” ucapnya menjelaskan, Kamis 3 Mei 2012.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8332 seconds (0.1#10.140)