Gubernur ke luar kota, kantor sepi

Jum'at, 04 Mei 2012 - 09:05 WIB
Gubernur ke luar kota, kantor sepi
Gubernur ke luar kota, kantor sepi
A A A
Sindonews.com - Kondisi di kantor-kantor lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Barat (Sulbar) tidak seperti biasanya. Sepi dan nyaris terkesan tidak ada aktivitas.

Hanya beberapa kantor saja yang masih tampak ada aktivitas. Beberapa pegawai yang dimintai keterangan menyebutkan, kepala dinas mereka sedang tugas luar. Atau ada yang menjawab langsung, bahwa beberapa pimpinan mereka sedang berada di Kabupaten Mamuju Utara (Matra) untuk mengikuti pembukaan MTQ bersama Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh.

”Ini biasa terjadi kalau Gubernur ke luar kota. Apalagi menghadiri acara seremonial. Hampir semua kepala dinas ikut. Akibatnya tentu saja pelayanan terganggu. Karena seperti surat tentu terhenti dan tidak ada keputusan yang bisa diambil oleh staf,” tutur salah seorang PNS lingkup Pemprov Sulbar yang identitasnya enggan disebutkan, Kamis 3 Mei 2012.

Sesuai agenda, Gubernur memang menghadiri acara pembukaan MTQ tingkat Sulbar yang dipusatkan di ibukota Matra, Pasangkayu. MTQ ini dibuka oleh Wakil Menteri Agama (Wamenag) Nazaruddin Umar.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5070 seconds (0.1#10.140)