Makam Endang Rahayu dekat tokoh nasional

Kamis, 03 Mei 2012 - 11:22 WIB
Makam Endang Rahayu dekat tokoh nasional
Makam Endang Rahayu dekat tokoh nasional
A A A
Sindonews.com - Mantan Menteri Kesehatan (Menkes) Endang Rahayu Sedyaningsih siang ini akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Pemakaman akan dilakukan secara kenegaraan, dan dipimpin langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Pantauan di lokasi, Kamis (3/5/2012), upacara kenegaraan pemakaman sudah disiapkan. Para pelayat pun telah memenuhi tenda-tenda yang disiapkan di lokasi pemakaman.

Ratusan para pelayat yang berdatangan ingin mengantarkan Endang Rahayu Sedyaningsih ketempat peristirahatan terakhirnya pun terus berdatangan. Bahkan antrean kendaran para pelayat yang berdatangan mengular panjang diperkirakan hingga mencapai satu kilometer.

Sementara, lokasi pemakaman almarhumah Endang berada di Blok EH3 No.2, Massion Hero's Plaza, pemakaman San Diego Hills, Karawang. Lokasi makam Endang tidak jauh dari para tokoh legendaris olahragawan bangsa. Sekira 40 meter jaraknya dengan para mendiang legendaris tersebut.

Di antaranya, tokoh bulu tangkis nasional Indra Gunawan, Pudjianto, tokoh sepakbola nasional Endang Witarsa, Roland (Rony) H Pattinasarany (Rony), Founder Yayasan Pelita Harapan Dr (HC) Johannes Oentoro.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5018 seconds (0.1#10.140)