Tim Golkar belum tertarik iklan TV

Senin, 30 April 2012 - 09:42 WIB
Tim Golkar belum tertarik...
Tim Golkar belum tertarik iklan TV
A A A
Sindonews.com - Elite Partai Golkar Sulsel mengaku belum tertarik dengan iklan televisi lokal maupun nasional untuk sosialisasi calon gubernur yang mereka usung. Sebab, iklan via media cetak dan baliho dinilai masih lebih efektif, sehingga belum memikirkan pemasangan iklan melalui televisi.

“Kalau pun nanti sudah ada calon yang kami usung secara resmi,kami akan lebih memaksimalkan iklan di media cetak dan baliho, karena kami nilai lebih efektif,” ungkap Wakil Ketua DPD I Golkar Arfandy Idris, Minggu 29 April 2012.

Menurutnya, salah satu keunggulan yang dimiliki media cetak,karena peredarannya bisa diatur di konstituen dan juga bertahan lama, karena berupa cetakan.Begitu juga dengan baliho yang dipasang di tempattempat strategis di semua daerah.

“Jika melalui media cetak, kami bisa mendongkrak oplah dan mengatur strategi sirkulasinya di tempat tertentu. Tapi di televisi, selain durasi yang pendek, belum tentu juga disaksikan oleh kebanyakan pemilih,” papar Arfandy.

Meski menganggap tak efektif, namun kemungkinan untuk memakai jasa media elektronik tetap akan ada. Namun, belum ditentukan kapan waktunya dimulai. Sebelumnya, Ketua Umum DPD I Golkar Sulsel yang juga incumbent Syahrul Yasin Limpo mengintruksikan agar melakukan sosialisasi cagub enam bulan sebelum pilgub digelar.

“Target waktu itu yang akan menjadi acuan Golkar untuk mulai menyosialisasikan cagub yang akan diusung,” katanya.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0017 seconds (0.1#10.140)