Mayat wanita bugil ditemukan disemak-semak

Sabtu, 28 April 2012 - 12:51 WIB
Mayat wanita bugil ditemukan disemak-semak
Mayat wanita bugil ditemukan disemak-semak
A A A
Sindonews.com -Sesosok mayat perempuan telanjang di temukan di semak-semak belakang kampus Universitas Surabaya (Unesa) Lidah, Surabaya. Mayat yang sudah membusuk itu hanya menggunakan Bra dengan motif totol-totol merah dan putih.

Penemuan mayat perempuan ini terjadi sekitar pukul 06.30 Wib. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Zaini Mastari (49) warga yang tinggal di Lidah Kulon, Surabaya. Pria yang berprofesi sebagai penjual kelambu keliling ini tiba-tiba mencium bau menyengat saat melintas di kawasan tersebut.

Setelah dicari ternyata diketahui bersumber dari mayat itu. Hingga akhirnya melaporkan ke Kepolisian. "Zaini pertama kali mencium setelah dicari ternyata ada mayat selanjutnya lapor ke Satpam dan diteruskan ke Polisi," kata Kapolsek Lakarsantri Kompol Kuncoro kepada Wartawan, Sabtu (28/4/2012).

Sementara hasil sementara olah TKP oleh Tim Identifikasi Polrestabes Surabaya, diperkirakan mayat berusia sekitar 25 tahun hingga 30 tahun. Di sekitar lokasi mayat, ditemukan Celana Jeans warna biru muda, Celana Dalam, Bando berwarna pink dan makanan ringan. Sedangkan, celana dalam ditemukan di sekitar muka korban. Diduga Celana Dalam itu untuk menyumpal mulut korban. Mayat ini juga diduga korban perkosaan hingga berujung kematian.

Penemuan mayat ini, merupakan yang kedua kalinya di kawasan tersebut. Sebelumnya, pada Selasa (23/4/2012) ditemukan mayat perempuan. Dari hasil identifikasi, korban bernama Ayu Chyawati (19) yang tinggal bersama mertuanya di Jalan. Purwodadi Gg 2 no 18 Surabaya. Ayu sendiri menjadi korban pembunuhan dan pelakunya sudah tertangkap.

"Kalau melihat kondisi mayat, kejadian ini diperkirakan kejadian duluan kasus pembunuhan Ayu," tukas Kapolsek. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6079 seconds (0.1#10.140)