Overdosis miras, satpam tewas

Senin, 23 April 2012 - 08:01 WIB
Overdosis miras, satpam tewas
Overdosis miras, satpam tewas
A A A
Sindonews.com – Hasanuddin, 48,seorang satpam sebuah mal ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di kontrakan di Kelurahan Sampangan RT 04/II, Kecamatan Pekalongan Timur, kemarin.

Diduga, Hasanuddin tewas karena overdosis (OD) menenggak minuman keras. Dugaan tewas usai menenggak miras (miras) makin kuat karena di sekitar tubuh korban ditemukan belasan bekas botol miras. Menurut keterangan tetangga korban Kartiwa, penemuan jasad korban bermula dari bau menyengat yang berasal dari rumah kontrakan korban. Warga yang mencium bau menyengat itu lantas mencari asal bau itu.

Setelah diendus, ternyata bau busuk itu berasal dari kontrakan korban. Selain itu, sejak dua hari terakhir, lampu rumahnya tidak pernah padam. ”Karena curiga, warga kemudian mendobrak pintu kamar dan menemukan korban sudah tidak bernyawa,” ujar Kartiwa.

Menurut Kartiwa, warga yang mendobrak pintu rumah korban dibantu aparat kelurahan setempat. Sebab warga tidak berani jika tidak didampingi perangkat kelurahan.Setelah ditemukan,jasad korban dibawa ke RSUD Kraton,Pekalongan.

Kapolsekta Pekalongan Kompol Sri Sumardi yang datang ke lokasi kejadian belum berani memastikan penyebab kematian korban termasuk, dugaan overdosis. Namun dia membenarkan di sekitar korban tergeletak ditemukan belasan botol miras yang masih tersisa. (wbs)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6397 seconds (0.1#10.140)