Petani rumput laut tenggelam

Senin, 16 April 2012 - 11:51 WIB
Petani rumput laut tenggelam
Petani rumput laut tenggelam
A A A
Sindonews.com - Petani rumut laut bernama Misi (29), warga Desa Borong Loe, Kecamatan Pa'jukukang, Bantaeng, Sulawesi Selatan diduga tenggelam saat memanen rumput laut.

Korban diduga tenggelam pada Minggu malam 15 April 2012 sekitar pukul 22.30 WITA. Hingga kini, Senin (16/4/2012), Misi belum juga ditemukan.

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 17.30 WITA itu, berawal saat rekan korban Arsyad, yang sebelumnya berangkat bersamaan, namun saat kembali hanya menemukan perahu yang ditumpangi korban kosong.

”Saya sempat mencari beberapa saat namun tidak ada, makanya saya perkirakan dia jatuh tenggelam. Apalagi dia sebelumnya sakit,” ungkap Arsyad.

Mendengar hal tersebut, istri korban Hasna bahkan histeris dan bermaksud lari ke laut. Beruntung, warga yang brada di sekitar pantai langsung menahan Hasna.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantaeng Abdul Rasyid, pihaknya menurunkan tim dari Badan Siaga Bencana (BSB) serta Tagana untuk melakukan pencarian. ”Kami terkendala karena gelap. Tapi kami akan tetap berusaha melakukan pencarian,” ungkap dia.

Sementara pencarian dilakukan dengan menggunakan perahu warga dan sejumlah alat penerang di lokasi sekitar 500 meter dari garis pantai. Kepala Desa Borong Loe Abdul Latif mengatakan pencarian akan dilakukan kembali pada pukul 01.10 WITA.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0471 seconds (0.1#10.140)