Mahasiswi kebidanan dibunuh saudaranya

Kamis, 05 April 2012 - 13:42 WIB
Mahasiswi kebidanan dibunuh saudaranya
Mahasiswi kebidanan dibunuh saudaranya
A A A
Sindonews.com - Misteri kematian Lilik Andriana, Mahasiswa Kebidanan warga Jalan Jemur Gayungan, Surabaya sedikit terungkap. Mahasiswi berusia 19 Tahun ini diduga dibunuh oleh saudaranya sendiri.

Pihak Polrestabes Surabaya juga mengakui jika kematian Lilik akibat dibunuh. Polrestabes Surabaya pun telah menangkap pelaku pembunuhan tersebut.

"Iya benar dia (Lilik-red) dibunuh. Pelaku sudah kami tangkap tadi malam," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Farman ketika dihubungi, Kamis (5/4/2012).

Sayangnya, Farman belum bisa menjelaskan secara rinci terkait motif dan penyebab tewasnya putri angkat pasangan pasangan Hadi Sugimun dan Suwarni itu.

"Nanti Kapolres (Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Tri Maryanto-red) yang akan memberikan keterangan," tukas Farman seraya menyebut pelaku pembunuhan adalah saudara korban dan ditangkap di Mojokerto, Jawa Timur.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lilik yang tercatat sebagai mahasiswi di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (Yayasan Yarsis) ini ditemukan tewas bersimbah darah di tempat tinggalnya, Rabu (4/4/2012) sore. Sebelumnya, dugaan sementara korban meninggal karena bunuh diri.

Hal itu, terlihat dari luka sayatan benda tajam sepanjang tiga sentimeter pada urat nadi di lengan sebelah kanan. Namun kejanggalan pun muncul. Korban tewas dengan kondisi setengah telanjang.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3304 seconds (0.1#10.140)