Heryawan siap dipasangkan dengan Rachel Maryam

Selasa, 03 April 2012 - 16:31 WIB
Heryawan siap dipasangkan dengan Rachel Maryam
Heryawan siap dipasangkan dengan Rachel Maryam
A A A
Sindonews.com - Politisi asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kini menduduki kursi Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan mengaku siap dipasangkan dengan artis sekaligus politikus asal Partai Gerindra Rachel Maryam pada Pilgub Jabar 2013-2018.

"Rachel ya? Boleh," kata Heryawan kepada wartawan, usai pembukaan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jabar dengan tema "Akselerasi Reformasi Birokrasi Pelayanan Perizinan Terpadu di Jabar," di Hotel Grand Royal Panghegar, Jalan Merdeka, Bandung, Selasa (3/4/2012).

Namun Heryawan menegaskan, dengan siapa pun dia dipasangkan, dia akan tetap menerimanya. "Saya pada dasarnya siap dengan siapa saja. Semua masih dalam pembicaraan," tandasnya.

Sebelumnya, meski masih menjabat sebagai Gubernur Jabar Ahmad Heryawan terus berkomunikasi dengan beberapa partai politik yang disebut-sebut akan mengusung dirinya kembali dalam Pilgub Jabar 2013.

Sedangkan, Rachel Maryam yang digadang-gadang akan maju dalam Pilgub Jabar 2013 mendatang, hingga kini masih pikir-pikir untuk mendaftar sebagai calon internal Partai Gerindra.

Artis dan politikus yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI ini beralasan, karena hingga kini merasa masih memiliki pekerjaan yang belum selesai dan maksimal di DPR RI.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4563 seconds (0.1#10.140)