Pelaku pemukulan polisi masih diburu

Sabtu, 31 Maret 2012 - 17:20 WIB
Pelaku pemukulan polisi masih diburu
Pelaku pemukulan polisi masih diburu
A A A
Sindonews.com - Polres Kabupaten Sidrap masih memburu pelaku pengeroyokan terhadap Brigadir Agus, anggota Satuan Lalulintas Kepolisian Polsek Urban Pancarijang.

Kapolres Kabupaten Sidrap AKBP Anang Pujianto mengatakan, hingga kini pelaku masih dalam pengejaran pihaknya. Anang dengan tegas akan menyelesaikan pemukulan yang dialami anggotanya tersebut lantaran tidak terima dan tersinggung, mengingat pelaku melakukan pemukulan terhadap Brigadis Agus saat petugas lantas Polsek Urban Pancarijang tersebut tengah bertugas.

"yang tidak saya terima karena anggota saya dipukuli di depan umum, saat menjalankan tugas. Ini saya anggap aib bagi instituasi kami. Sampai sekarang pelaku masih terus kami kejar," kata Anang menjelaskan, Sabtu (31/3/2012).

Anang menambahkan, secara pribadi dirinya keberatan atas ulah pelaku yang disebut menurut sumber di Polres menyebutkan, pelaku merupakan salah satu kerabat dekat bupati Sidrap Rusdi Masse.

"Saya sudah katakan pada Kasat Reskrim tangkap pelaku dan proses sesuai hukum. Secara institusi, saya selaku pimpinan korban tidak terima pemukulan itu. Siapapun pelakunya harus diproses secara hukum," tandasnya.

Brigadir Agus hingga kini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Nene Mallopo, Rappang, Sidrap, karena mengalami luka memar dan bengkak pada bagian mata kiri, hingga kini masih dalam pengejaran.

Agus di keroyok sekelompok orang yang diantaranya berinintial LPL, saat akan menjalankan tugas patroli, tak jauh dari kantor Polsek Urban Pancarijang, Rabu 28 Maret lalu.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)