Alat kelamin balita tersengat Tomcat

Rabu, 28 Maret 2012 - 17:55 WIB
Alat kelamin balita tersengat Tomcat
Alat kelamin balita tersengat Tomcat
A A A
Sindonews.com - Wabah Tomcat di Pasuruan jawa timur terus meluas ke beberapa wilayah lain. Dua bocah dalam satu keluarga terserang hewan sejenis kumbang. Serangan Tomcat menyebabkan alat kelamin kedua bocah ini mengalami luka cukup serius.

Ilham Saputra (7) dan Rafah Maulana (2) kakak beradik warga Dusun Pilangsari Rt 01/Rw02 Desa Beji, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan terserang hewan Tomcat.

Serangan terparah kepada anak pasangan Maulidin (36) dan Fitria (27) yakni Rafah Maulana. Bocah mungil dan lucu mengalami sakit di alat kelaminnya. Selain itu, di bagian pantatnya juga mengalami mengalami gatal dan memar–memar sehingga sering menangis lantaran kesakitan.

Ilham Saputra mengalami luka di punggung. Menurut Maulidin, penyakit serangan wabah tomcat yang diderita dua anaknya sudah lumayan membaik setelah dibawa ke dokter setempat.

"Untuk antisipasi, kami mematikan lampu di seluruh rumah di malam hari. Karena populasi Tomcat dikabarkan terus bertambah banyak. Terbukti dibawah tempat tidur banyak hewan tomcat.(azh)
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8584 seconds (0.1#10.140)
pixels